Masih kecil aja udah cantik banget


Jadi awalnya, gak sengaja lagi berkunjung ke lounge kaskus eh tiba-tiba ketemu trit tentang Anak Kecil Dah Cantik, pas gua liat... gila lho nih anak bule yang paling cantik yang pernah gua liat, blasteran bule + korea .. gua ampe speechless dan jadi kepingin punya adik cewek gara-gara nih anak..


Terus gua coba telusuri lewat google.. dah ternyataaa


Oke langsung saja  deh yak




Pertama-tama kita kenalan dulu dong.. Kan ada Pepatah Mengatakan "Tak Kenal Maka Tayammum" 


Nama nih anak adalah: Kenneth Nicole Brodsky  


Langsung aja cek gambarnya



        



                                   




gokil bangeuudh yak mix caucasian + asian..  


Next kita liat kombinasinya..

Ini Ayahnya 




Ini Ibunya
 


Dan Inilah hasilnya



Lagi gaada kerjaan aja makanya ngepost ginian.. yaudahlah cukup sekian 







Sering-sering nyasar kesini cuy







Komentar

  1. wkwk . apa lagi itu anak kecil udah dewasa ya gan .
    pasti gedenya centil wakwak ..
    #pertamax

    BalasHapus
  2. Gilakecilnya aja udh cakep, apalagi kalo udh gede nya ya

    BalasHapus
  3. Mix asian-caucasian emang paling top deh, calon model tuh anak yakin ane

    BalasHapus
  4. siap siap karung gan, mampir juga gan digubug ane peternakmuda.com

    BalasHapus
  5. rasakan bermain secara online di AJOQQ
    min dp. 15ribu
    min wd. 15ribu
    coba daftar, main dan menangkan hingga ratusan juta
    jadilah pemenang di AJOQQ

    BalasHapus
  6. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus

Posting Komentar